BUPATI MAROS PEROLEH PIAGAM PENGHARGAAN DALAM KEGIATAN PELAYANAN KB SERENTAK SEJUTA AKSEPTOR

Piagam Penghargaan diberikan Kepala BKKBN Pusat Dr. (H.C,), dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K),  kepada Bupati Kabupaten Maros  Ir. H. Muhammad Hatta Rahman, M.M.,  yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 pada 29 Juni lalu.

Dalam kesempatan ini Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.Pd yang menyerahkan langsung penghargaan tersebut di Kantor Bupati Kabupaten Maros (24/11).

Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Pemda Kabupaten Maros setelah melampaui target pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam Momentum Harganas lalu.

Muhammad Hatta Rahman menyampaikan terima kasih kepada BKKBN Pusat atas penghargaan yang diberikan dan berharap penghargaan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor ini dapat memacu  partisipasi masyarakat dalam program KB  dan memberikan pesan bagi keluarga tentang kesiapan pelayanan kontrasepsi khususnya di Kabupaten Maros.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) Kabupaten Maros Ir. H.Burhanuddin, M.M beserta jajaran,  Kepala Bidang  Advokasi Penggerakan dan Informasi  BKKBN Provinsi  Sulawesi Selatan  Drs. Ihsan, M.Si, dan  Kepala Bidang  KS/PK BKKBN  Sulawesi Selatan  Hj. Siti Sulfiani Anwar, S.Sos, M.Si.  (YN)